RSS
Hello! Welcome To Our Blog. All about movies is here. Visit this page anytime you want and don't forget to leave a comment^^

DRIVE ANGRY


Share |
Film Drive Angry ini dibintangi oleh aktor Nicolas Cage (Milton), artis cantik

Amber Heard (Piper) dan aktor William Fichtner (The Accountant). Film ini diproduksi oleh Millennium Films dan Summit Entertainment.



Apa yang dilakukan oleh seorang penghuni neraka ketika melihat putrinya yang di bumi terbunuh secara mengenaskan, bahkan sang pembunuh pun melarikan cucunya? Tidak tanggung-tanggung, penghuni neraka itu pun turun ke bumi untuk membalaskan dendamnya dan menyelamatkan cucunya tersebut. Adalah Milton (Nicolas Cage) yang mungkin bukan orang baik-baik. Saat putri tersayangnya dalam keadaan terancam bahaya, Milton tak ragu-ragu untuk bertindak, meskipun nyawanya menjadi taruhan. Milton hanya punya satu tujuan. Ia harus menyelamatkan putrinya sebelum sebuah kelompok penyembah setan mengorbankan putrinya dalam ritual mereka.


Sebuah kelompok penyembah setan sengaja menculik putri Milton karena mereka yakin kalau putri Milton adalah kunci dari apa yang mereka cari. Dengan bayi ini, kelompok penyembah setan ini akan membuka gerbang neraka dan membuat kekacauan di seluruh dunia. Bayi ini harus dikorbankan tepat pada saat bulan purnama agar ritual mereka terlaksana.



Milton tak punya waktu banyak. Ia harus segera menemukan kelompok ini sebelum bulan purnama, atau putrinya akan jadi korban persembahan setan. Untungnya Milton tak sendiri. Ada Piper (Amber Heard) yang dengan suka rela membantu Milton. Sayangnya Piper tidak menyangka akan menjadi bagian dari perburuan dan ditawan oleh Jonah, bahkan Milton pun tertembak hingga dinyatakan tewas. Milton yang merupakan penghuni neraka ternyata tidak bisa dibuat tewas. Ia pun hidup kembali untuk mengejar Jonah bersama anak buahnya yang kini menculik cucunya dan Piper.



Tak terpikirkan memang ketika Nicholas Cage yang berperan sebagai Milton ternyata berasal dari neraka dan tidak bisa terbunuh. Hal tersebut membuatnya pertanyaan-pertanyaan siapakah sosok yang sebenarnya dari Milton tersebut muncul sepanjang jalan cerita.



Sayangnya masalah Milton bukan hanya kelompok penyembah setan ini. Polisi ternyata masih memburu Milton sementara di saat yang sama, The Accountant yang hadir dari neraka mencari Milton untuk membawanya kembali ke neraka.


Tayang di Bioskop Indonesia :
- 21 Cineplex



Homepage :
- www.driveangry3d.com



Produksi :
- Millennium Films, Nu Image Films, Paradise F.X. Corp. (as Millennium Films), Saturn Films



Distributor :
- Summit Entertainment, Warner Bros, Lionsgate








sumber: http://sinopsis-box-office.blogspot.com/2011/03/sinopsis-drive-angry.html

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright 2009 Have You Ever Watched?. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy