RSS
Hello! Welcome To Our Blog. All about movies is here. Visit this page anytime you want and don't forget to leave a comment^^

THE EXTRAORDINARY ADVENTURES OF ADELE BLANC SEC


Share |
Heyaaa sekarang gue bakalan ngebahas sinopsis film lagi nih kan kemaren udah Oscar sekarang waktunya ngasih tau lo lo semua  sedikit cuplikan tentang The Extraordinary Adventures of  Adele Blanc Sec cekidot!

Adèle Blanc-Sec (Louise Bourgoin) awalnya adalah seorang penulis novel namun akhirnya wanita cantik ini lebih sering terlibat petualangan seru saat mengadakan penelitian untuk novel yang ia tulis. Kali ini petualangan membawa Adele ke Mesir untuk mencari seorang dukun kuno yang kabarnya mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit.
Petualangan ini berawal ketika adik Adele mengalami kecelakaan saat sedang bermain tenis. Kecelakaan ini membuat
adik Adele mengalami kerusakan otak yang tak mungkin disembuhkan. Satu-satunya harapan adalah bila Adele bisa menemukan dukun sang Firaun ini dan
membangkitkannya dari kematian. Ini bukan urusan mudah karena ada pihak yang tak menginginkan Adele membangkitkan mumi sang dukun ini karena mereka berharap bisa mengeruk keuntungan dari harta tak ternilai ini.

Ini juga bukan satu-satunya masalah yang dihadapi Adele karena ternyata di Paris, tempat kediaman Adele, ternyata ada masalah yang tak bisa diselesaikan dengan gampang. Ilmuwan yang seharusnya membangkitkan mumi dukun ini dari kematian ternyata telah dihukum mati lantaran menetaskan telur dinosaurus yang sekarang membuat kekacauan di seluruh penjuru kota Paris.
Review
Suka film Perancis? Tak semua orang memang bisa menikmati film dari negeri yang konon paling indah di seluruh dunia ini. Dan kalau bicara soal film Perancis, nama yang pertama kali terbersit pastilah Luc Besson. Pria yang satu ini memang yang paling menonjol di antara sineas Perancis. THE EXTRAORDINARY ADVENTURES OF ADELE BLANC-SEC ini adalah salah satu karyanya.
Seperti kebanyakan karya Luc Besson, film ini memang paling cocok dikonsumsi saat butuh hiburan yang tak membebani otak. Memang kadang cerita yang ditawarkan sutradara ini sedikit aneh, bahkan mungkin kelewat aneh tapi rasanya itu tak jadi soal kalau sudah sampai pada film sejenis ini. Film ini menceritakan petualangan seorang penulis bernama Adele yang kurang lebih adalah versi wanita dari Indiana Jones. Jangan berharap ada logika karena film ini memang dibuat untuk memanjakan fantasi.
Kalaupun ada yang disayangkan barangkali adalah tempo yang kadang tak seimbang. Ada beberapa titik yang terasa sangat lambat sementara di bagian lain tempo tiba-tiba jadi cepat layaknya film adventure. Dari sisi akting, sebagian besar pemerannya cukup memadai meski mungkin yang cukup mengejutkan adalah Louise Bourgoin yang ternyata terlihat paling bersinar meskipun awalnya aktris ini adalah seorang presenter televisi.(kpl/roc)
Genre
:
Adventure
Release Date
:
April 14, 2010
Director
:
Luc Besson
Script
:
Luc Besson, Jacques Tardi
Producer
:
Luc Besson
Distributor
:
EuropaCorp
Duration
:
-
Budget
:
US$43 million
Official Site
:

Pemain :
- Louise Bourgoin, Mathieu Amalric, Gilles Lellouche, Jean-Paul Rouve, Jacky Nercessian, Laure De Clermont-Tonnerre










Sumber: kapanlagi.com

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright 2009 Have You Ever Watched?. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy